Dinamo BLDC Yuma Motor Untuk Kendaraan Listrik Update 2023

dinamo bldc yuma motor

Duniamoto.com - Dinamo BLDC yuma motor biasa digunakan oleh pecinta kendaraan listrik sebagai komponen untuk konversi sepeda motor dari ICE ke EV, atau bisa juga digunakan untuk upgrade motor BLDC yang sudah ada, pemakaian custom, dan lain sebagainya. Dinamo ini memang cukup dikenal baik untuk kalangan pengguna motor listrik, pasalnya torsi bawah yang dikeluarkan cukup baik. 

Tipe dinamo BLDC di luar sana banyak sekali modelnya, namun umumnya yang dikenal masyarakat banyak adalah tipe hub motor atau mid drive. Pemakaian tipe motor tergantung selera masing-masing setiap pelanggan. 

Dinamo BLDC adalah mesin penggerak kendaraan listrik yang mengeluarkan listrik sinkron 3 fasa, biasa dikenal dengan sebutan U, V, dan W. Dan warna kabel yang biasa diketahui kuning, hijau, dan biru. Sinyal yang dikeluarkan oleh dinamo ini sudah pure sine wave, sehingga efisiensi yang diperoleh untuk setiap BLDC bisa diatas 80%. 

Dinamo BLDC Yuma Motor

dinamo bldc yuma

Dari salah satu penjual dinamo BLDC Yuma, yaitu STRUM ID memberikan penawaran menarik nih untuk kamu yang ingin membeli dinamo di sana langsung, karena infonya di sana ada promo menarik yang banyak gratisnya, antara lain:
  • Gratis pemasangan dinamo BLDC ke motor listriknya langsung. 
  • Gratis disc brake yang seukuran dengan dinamo BLDC.
  • Gratis pengisian baterai selama menunggu proses pemasangan dinamo.
  • Gratis konsultasi terkait kendaraan listrik.
  • Gratis ongkir jika sesama Jabodetabek.
Dan masih banyak penawaran menarik lainnya yang serba gratis. Untuk cek toko onlinenya, bisa langsung masuk ke link tokopedia nya di sini 
Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2.400.000 loh! Jika berminat bisa langsung menghubungi admin dari STRUM di WhatsApp : 0857-8020-1427. Buruan, tunggu apa lagi nih. Bisa langsung check out di toko online langsung atau pasang langsung ke bengkelnya di Jl. Lebak Bulus Raya No. 2 Jakarta Selatan, atau bisa cek google maps langsung dengan ketik "STRUM ID" terimakasih. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url