5 Review Vespa Elettrica, Penggemar Vespa Wajib Baca!

Review Vespa Elettrica

Duniamoto.com - Apakah Anda termasuk penggemar vespa? Jika iya, kehadiran vespa Elettrica di Indonesia tidak boleh Anda lewatkan. Hadir dengan desain yang lebih modis dan modern, tentu banyak keunggulan yang dimilikinya. Berdasarkan review vespa elettrica, alat transport yang menawarkan teknologi motor listrik ini memang bikin penasaran.

Skuter ramah lingkungan yang memiliki desain layaknya vespa mesin bensin, dibanderol dengan harga premium. Harga tersebut sesuai dengan fitur dan teknologi canggih yang akan Anda rasakan ketika mengendarainya.

Ini Dia Review Vespa Elettrica yang Sedang Viral

Review Vespa Elettrica memang tengah menjadi pembicaraan banyak kalangan. Muncul dengan teknologi motor listrik, tentu kehadirannya sedikit berbeda dengan vespa pada umumnya. Agar lebih mengenal dengan vespa satu ini, Anda dapat mengulik informasi lengkapnya di bawah ini:

Fitur vespa elettrica

1. Fitur

Skuter listrik masih jarang dijumpai di Indonesia. Alhasil kehadiran vespa Elettrica ini disambut dengan antusias. Vespa ini memiliki 2 mode berkendara. Salah satu mode yang dapat Anda nikmati adalah mode dimana Anda akan menaiki motor dengan kecepatan maksimum di angka 30 kpj.

Fitur lain yang dapat Anda nikmati adalah adanya intrumen cluster yang indah dan futurustik pada tampilan spedometer yang telah menggunakan layar TFT dengan ukuran 4-3 inchi. Full colour dan kemudi motor ini dapat Anda kendalikan lewat ponsel, lho. canggih, bukan?

2. Performa

Performanya mungkin tidak sebesar motor listrik lainnya. Namun, dari segi gaya, vespa Elettrica ini akan cocok sekali Anda gunakan untuk sekedar nongkrong atau jalan-jalan.

Motor listrik keluaran Italia ini termasuk tipe brushless dengan tenaga mencapao 4kW. Walaupun tergolong kecil, torsi motor ini cukup besar yakni sebesar 200 Nm. Dengan ukuran tersebut bahkan diklaim dapat menyaingi skuter dengan bermesin 50 cc.

3. Daya Motor

Termasuk motor listrik, tentu saja ada baterai yang harus selalu diisi agar bisa digunakan bahkan hingga jarak 100 km. Proses pengisian baterainya pun terbilang cukup singkat yakni kurang lebih 4 jam.

Adapun ukuran chargernya adalah berkisar antara 1.000 kali jika masuk ukuran kategori premium.Bila disederhanakan angka 1.000 kali dalam konteks ini bisa disamakan dengan jarak tempuh yang sudah dilalui yakni 50.000 - 70.000 km. Cukup lumayan panjang untuk ukuran skuter listrik pada umumnya.

Untuk kapasitas pemakaiannya jika ingin tetap maksimal adalah berkisar 10 tahun. Secara perlahan kapasitas baterainya akan berkurang secara signifikan.

4. Bagasi

Dibandingkan dengan vespa pada umumnya, dari segi bagasi vespa Elettrica ini memiliki kelebihan yakni bagasinya yang luas. Bahkan karena bagasinya yang lua tersebut, Anda bisa menempatkan satu buah helm.

Hal tersebut tidak akan Anda temukan pada motor lainnya yang kebanyakan membatasi ruang bagasi dan menggunakannya untuk baterai motor. Namun, motor keluaran Piaggio ini berhasil menyulap bagasi tetap luas tanpa harus memotong ruangan untuk penempatan baterai.

5. Harga

Berbicara soal harga vespa Elettrica ini memang tergolong premium. Hal tersebut sesuai dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Banderol harga dari vespa ini adalah sekitar Rp. 111 juta. Walaupun harganya mahal, tetap saja penggemar vespa banyak yang menantikan rilisnya di Indonesia. Mengingat berbagai keunikan serta desainnya yang modis bikin penasaran para penggemar vespa.

Anda yang juga tengah menantikan kehadirannya, tak ada salahnya apabila membaca review vespa Elettrica ini terlebih dahulu. Sehingga nantinya akan punya gambaran seperti apakah vespa yang akan Anda miliki ketika skuter ini resmi dirilis di Indonesia.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url